si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Wednesday, July 7, 2010

67

 ga tau tadi @echapradhipta nge tweet aku kaya gini :
 Ciee pip, kamu kls 12 ya skg? Hihi 
secepat itukah ?
oke sekarang aku masih kelas 11 sih tapi semester 2 . 
ya aku ga tega keluar dari aksel . emang awalnya cuma coba-coba , tapi setelah sebulan ko betah sama anak-anak . ga mau pisah sama aksel '09
kalo aku aksel berarti aku bakal lulus bareng 66 (kalo lulus sih) dan ikut ptta nya 66 , oh ga kuat bayangin
awalnya aku mikir SMA 3 itu selalu utamain belajar, les dan lalala ~ harus ini itu , segalanya duit 
tapi enggak setelah aku 1 tahun di sini . BEDA 
kupikir sekolah ya cuma buat belajar terus pulang, tapi disini BEDA 
ada yang aneh , aku terlalu sayang sama PADMANABA entah kenapa 
apalagi tadi habis baca tweet dari echa , boleh percaya boleh enggak air mataku netes .
sebegitunyakah aku sayang padmanaba ? 67 ?
sampe aku nangis cuma buat sekolah yg aku tinggali hanya untuk 2 tahun ? 
aku ga ngerti aku lagi kesurupan apa , aku ga mudah jatuh cinta , apalagi sama sekolah yg baru 1 tahun aku disana . 1 tahun kurang lama .
tapi kenapa tadi aku nangis ? tapi kenapa tadi dadaku sesek baca tweet eca ? dan ketika aku nulis ini semua mataku mulai berkaca kaca lagi
kenapa aku ga pernah bosen untuk selalu menjenguk padmanaba ?
dan sekedar cerita, waktu aku mau ke bandara tiba-tiba aku pengen liat sekolah dan aku muter padmanaba dulu . gatau kaya ada yg nyetirin aku ke sekolah
apakah itu yang namanya cinta ?
seberapa busuk alibuku tapi sebenernya aku betah lama mbathang di padmanaba
apakah itu yang namanya cinta ?
oke walalupun kadang aku merasa dibedain waktu bareng 67 karena aksel, tapi aku ga pernah benci bahkan hanya sekedar tidak suka pun tidak
oke walaupun kadang aku suka ga enak hati (kaya ada yg ngganjel) kalo jalan bareng 67, tapi aku pede percaya kalo mereka sayang aku padahal ga tahu sebenarnya iya atau tidak
sebenernya aku pengen banget bantu bantu 67 , kaya tadi mau bantu dekor ptta, angkut angkut, atau apalah tapi aku takut kalian ngira aku sok deket sok bisa sama kalian 
kenapa selalu ada 'takut' waktu aku deket 67 ? 
aku bingung, kaya aku serba salah kalo deket 67 
apakah itu yang namanya cinta ?




hhh gatau deh itu barusan diatas gue ngomong apa aja 
yang jelas itu yang gue rasain 
entahlah aku juga bingung sama perasaanku sendiri 
tak bisa mengelak jika sesungguhnya memang aku cinta 67 dan padmanaba



 
with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D