si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Sunday, July 11, 2010

Padztropolis 65

2 days with 5 hours only of sleeping isn't good idea - status twitter gue tadi kemaren siang
yes , 2 hari dan tidur cuma 5 jam-an itu nggak banget . jadilah hari ini gue ngebooooooow -.-
kemaren malem aku nyampe rumah jam 1 pagi, baru bisa tidur sekitar jam setengah 4 , geez *eh gue posting pake 'aku' ya* wkwkwk
ngapain aja sampe jam 1 ? aku ada acara di sekolah tercinta , padmanaba :)
tapi belum mecahin rekor UGM BNI Jazz sih, aku pulang jam 2 loh itu :B
acara apaan tuh pip ?
ya jadi tanggal 10 Juli kemaren , sekolah aku ada namanya PTTA '65 (Pentas Tutup Tahun Angkatan) --> kalo gasalah sih ya hehe
Judulnya PAdztropolis 65 dengan tema jaman dulu gitu . everybody wore their 80's fashion :)
dan Guest Star nya dalah jeng jeng jeng ... White Shoes and The Couples Company *woot*
aku bukan panitia sih, tapi H- gitu diminta jadi pembantu konsumsi . and i glad to have it as mine
awalnya aku disuruh jaga stand makanan, tapi pas hari H mendadak konsum artis *minta sih* hahaha
udah pada komat kamit tuh waktu hujan turun , abisnya rundown jadi mundur semua lah ~ oh ya jadi inget jas hujan ku dimana ya azka yg dibuat nutupin meja ?
tapi alhamdulillah sih sampe pagi lagi ga ada ujan ;)
da kemaren teh aku menggila bareng wewen sama sri , gubraklah itu kita lagi ganti baju di bangsal tiba" ada mas bleki wahaha si sri riweuh banget ~
kita mondar mandir nungguin snack sama minuman buat dikasihin ke performers sambil ngeliatin buku tahunan 65, oh itu kewl abis . ada bunga teratai merah kaya yang di vc vierra tea, bisa mekar gitu hihi
oya dan sejak jadi konsum dan ngasih snack ke kakak kelas ada 'mas' yang mengalihkan duniaku nih wkwkwk , sumpahnya kenapa baru kemaren gue sadar dia calm and charmin ;( setahun kemaren akunya kemana aja sih ya pip ? ~
gatau tiba" got interested w/ him :G
mana teh waktu udahan acaranya kan aku ditinggal wewen ngambil es goreng sendirian di aula , taunya si mas juga masuk ke aula . aku kagok bangetlah itu waktu tau di aula cuma ada si mas sama aku. mau senyum teh bisi dikira ganjen jadi weh sok nyari hape terus telfon bokap. itu ya kalo ga ada hape mati berdiri kali gue ~ . udah gitu sih si mas lama banget di aulanya mondar mandir siga bocah ilang bawa gulali 65 banyak banget . aaa jangan bikin aku tambah salting atuh mas >,<
aku pura" gatau kalo ada masnya sih hehe maunya sih tabrakan waktu tadi dia lari biar kaya sinetron wkwkwk
eh tapi mas se keren itu ga mungkin belom punya pacar atau at least gebetan , jadi sudah lah ikhlaskan saja hahahaduhginibangetnasibgue ~
ehe, aku sama wewen nguber" White Shoes deh waktu ayuk *si ibu ketua* sama sri ganti baju . geleuh banget itu bentuk aku waktu pake baju jaman lama soalnya haha jadi weh ganti baju.
aaa om jon kyudh geulaaa :B siga qibil haha . untung itu panitia artisnya baik baik eheheh tapi fotonya pake kamera si wewen sih blm di transfer ;( nyusul atu yah hmm
tapi ya ternyata duit kita tuh kurang, masih belum 3jt dan WS maunya harus malem itu . si dira lah kasian banget mondar mandir sama rian sama ayuk minjem duit sana sini padahal depan panggung semua pada seneng" di backstage (aula) panitia artis stress.
gimana , da malam itu aku cuma bawa 70an sisa paginya maen , kasih weh 50 -.- dan kenapa atm si mamah pake aku balikin tadi pagi , kan lumayan dipinjem dulu ga tega lah liat mukanya dira ;(
pas udah tinggal hampir 1 jam lagi Ws tampil teh duitnya masih kurang 700an . aku juga ikut bingung aku bisa bantu apa . akhirnya setelah rian ngrayu" sri , dia mau ngambil di atm buat ngelunasin . much hugs SRI ;)
gataulah gimana jadinya kalo ga ketutup ;(
sebenernya membengkak gitu soalnya salah menage pembelian tiket . mereka PP aja habis 13jt , hadeh padahal katanya bajet cuma 6 jutaan sampe si dira jual hp .
dan WS mintanya lumayan neko-neko , panitia artis tambah riweuh sih ya ~
mana besoknya WS take off jam 7 pagi , otomatis artis crews ikut nginep bareng WS . pokoknya kemaren yang aku liat adalah serba kekurangan , di rumah aku berdoa semoga bisa pas syukur" lebih ;')
giliran WSCC performs kan banyak panitia yang ikut berdiri ngikutin arus malem itu , tapi aku cuma duduk di bawah pohon samping stage .
siga ada nu ngganjel gitu . dari tadi diubek" cari duit dan ngeliat sendiri dira dkk pinjem duit, sekarang lapteng penuh orang ketawa, tersenyum bahagia . terlalu kontras
aku cuma ngeliatin aja sambil sesekali ikut nyanyi . ngebayangin kalo tadi ga lunas, apa mereka bisa seheboh ini ?
rasanya aku pengen nangis entah gatau kenapa , tapi isin atulah kalo mau nangis ;')
padahal dulu aku daftar jadi panitia artis tapi ga keterima hehe . teuinglah kalo keterima gue mau jual apa buat 'nomboki'
aku ga banyak bantu dari awal jalannya ptta, tapi kan ptta dari 67 dan aku merasa aku 67 jadi sebisa mungkin ada untuk ptta'65 :)
walau sebenernya banyak yang belum aku kenal di 65 makanya belum rela ngelepas kakak kakak 65 :D
walau kakak kakak tidak kenal aku, tapi insyaAllah aku mengenali kalian semua ;)
makasih untuk 1 tahun peniuh arti di padmanaba
makasih untuk contoh baik itu yang patut dicontoh dan tidak hehe
makasih untuk penerimaan yang indah buat kita, 67
makasih untuk kenyamanan saat kita ada di dekat kakak kakak
makasih untuk harum harum yang kalian berikan pada padmanaba
makasih untuk motivasi agar padmanaba di tangan kami semakin harum
makasih untuk pernah ada untuk 67 dan aku berharap selalu ada ;)


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D