si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Thursday, July 15, 2010

eksebisi 67

 hari ini disekolah ada acara eksebisi ekskul buat 68
aku pegang PEDES, PASPAD, PD
ko lebih dari dua pip ? biar sih gue suka ini ko
kenapa aku mau ikutan PEDES ?
pedes adalah Padmanaba English Debate Society . debat ? kamu ko sok sok an ikut debat'e pip ? . bukan sok sok an tapi emang sebenernya aku suka debat dan speech , tambah worth it kan kalo in english :B
belajar untuk bisa menyampaikan sesuatu dengan bahasa inggris apalagi debat , i'm pretty excited .
tapi sayangnya ekskul ini kurang jelas . kurang jelas kenape pip ? soalnya jadwal latian amburadul + suka ga mood kalo diajakin latian idk why ~ but i'd love to join this ekskul :)
kenapa aku mau ikutan PASPAD ?
paspad adalah Paduan Suara Padmanaba . weitseh , suara lo sebagus apa ikut padus pip ? tidak bagus, bagi adik adik 68 , sejelek apa suara kalian tanpa ada seleksi bisa join ko :D
contohnya adalah saya . suara pas pasan , alto enggak, bass enggak apalagi sopran . antara alto dan bass deh -.-
nah lo bingung kalo nyanyi pas alto tinggi, gue ga nyampe, pas bass rendah juga ga nyampe . nasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiib -"
tapi karna tekad bulat ingin menyalurkan bakat hobi yang selama ini ada di aku yaitu bernyanyi , jadi weh aku pede aja ikut paspad heheh :P
akhirnya mimpi suaraku di dengar orang banyak kesampean juga, tadi lebih dari 200 orang insyaAllah mendengar suara merdu ku lo :)
kenapa aku mau ikutan PD ?
PD adalah Perisai Diri .
apetuh pip ? ko gue baru denger ? iya gue juga baru denger pas masuk sma 3 deh . jadi itu kaya pencak silat gitu namanya perisai diri .
ngapain lo ikut yang begituan ? pertama , sumpahnya gue ternganga tersepona sama mas bimo . sape tuh bimo pip ? mas bimo itu PD 66 dan waktu eksebisi jaman gue si mas bimo pake jurus goakang . jadi kalo dipukul sekeras apapun tuh ga kerasa . kewl ga tuh ? jelas mau bangetlah gue bisa kaya gitu . kalo ada serangan mendadak apalagi kita kan cewek cyin jadi harus banget bisa yang namanya bela diri . kalo kepaksanya ga ada senjata kita bisa capcus goakang :P
dan ada adegan" pecah genteng gitu . eiyhs gue bisa loh *sombong* . ternyata kalo kita percaya bisa, pasti bisa ko :)
terus ada lompat macan dan T terbang kaya di iklan bisku*t tapi akhirannya mecah genteng . sayang gue ga ada gambar soalnya tadi kan guenya perform juga *sombonglagi* . mudah"an di iwangawing ada deh
akunya tadi jurus pake payung , lucu banget deh hahaha nuji diri sendiri .
kemudian di akhiri dengan mas disto yang mecahin genteng pake kepalanya . sumpah dis, setelah itu gue berharap lo ga kembali normal ;B kalo lo normal siapa yang mau menggantikan kedudukan tangan kanan sikis fredo ? hahaha
asiknya PD itu kita bener" udah kaya keluarga, semuanya sama , bareng . mas redi (guru) udah kaya bapak kita , sedikit sedikit ngadunya ke mas redi *curcol* hehehe

oke mungkin segitu aja dari eksebisi, ayo adik adik 68 TENTUKAN PILIHANMU DENGAN TEPAT YA !!!


nb : jagoan gue Espanyola akhirnya menang worldcup . i know this is lame late thing, but i don't want to left to announce it in my blog hahaha *zing*

Gnight
love love muah muah
salam jebrekjebrek

with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D