si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Wednesday, July 21, 2010

VIDI (lagi)

weyhello !!!
seminggu ga posting nih #whocare #whoread -,-
akhirnya ada bahan untuk dicertakan :D
jd kmren magrib saya bertemu dengan om ganteng lagi . cihuuuuuuuuyyy
ko bisa pip ? iya itu rejeki banget tau
sehari sebelum kemaren (senen) om ganteng update twitter bahwa esok hari beliau akan perform di sebuah SMA sebut saja Santa Maria dan onstage pada 15.30 dalam rangka Rexona Teen gitu deh
hah itu langsung hectic banget . apa apaan lah manggung jam segitu !!!
gue tiba-tiba langsung inget GO . gubrak ~ hari selasa gue ada les dari 14.30-17.50 alamat ga bisa nonton . nangis mewek guling guling
gue udah ngomong sama mamah untuk bolos GO *nekat* tapi apa daya mamah terlalu keras untuk ditentang kalo berelasi dengan pelajaran ;(
pupus sudah harapan mana sampai hari H yaitu 20 Juli kemaren belum ada kepastian dari Om Menejyeeer bisa ga ketemu vidi sebelum atau sesudah perform -.-
sumpah soalnya mendingan bolos sekolah daripada les deh ~ hari itu pelajarannya banyak yg sangat tidak worth it
#vidiesjogjateng pada mau kumpul di Taman Pintar jam 13.30 , rencananya gue jg mau ikut kumpul siapa tau pas itu dadakan om puguh bilang bisa ketemu vidi .
gue udah niatan mau bolos pak Kusworo, apalagi waktu beliau ijin mau sholat . tapi mendadak ga tega ntar aja nunggu sms dari ka ni kalo bneran mau ktmu kavid seblm perform
dan sampai pada akhirnya jam sekolah berakhir pada pukul 14.00 . capcus dong gue ke Tampin , disana ada beberapa vidies yg saya belum pernah kenal hehe
sampai 14.30 dan waktunya saya les. harapan bertemu tinggal 0, sekian persen ;'( mana sakit banget pas tau kavid nyanyi Baby sama I'm Yours . hadeeeh ~
aku udah nitip ke ka ni sama ka eci ntar kalo aku gabisa ketemu , nitip salam sama ttd aja *radanyesekwaktubilang*
yasudah aku berusaha mengikhlaskan vidi demi mengemban ilmu --> haha apeu bahasa gue
sebenernya waktu les guenya jg ga tenang da bisi tiba" ada telp dari ka ni kalo ada ketemuan sama vidi . dan bener weh itu udah jam 17.24 dan ka ni tefon kalo vidies otw hotel MP mau ktmu vidi
atulah itu hayang cerik pisan :( les masih 20 menitan , mau keluar teh tentornya nyerocos wae .
gue berdoa terus nenangin diri supaya semuanya baik" aja
waktu yang dinanti pun tiba , bel pulang bunyi !!! lah gue langsung gendong tas , tiba-tiba tentornya bilang "saya kasih kunci jawabannya sekalian ya"
ebusyeeeh itu gue langsung sms ka ni kalo emang vidi keburu" aku gausah ditunggu tapi ka ni jangan pulang dulu . mau nangis pas itu ;(
mana si bapak ngasih kunci teh dianya belum tahu jawabannya jad masih ngitung dulu, ada kali 10 soal . Allahuakbar !!!
hampir 10 menit berlalu akhirnya gue keluar GO dan directly ke MP dan sempet sesuatu dari motor gue nyrempet trotoar , shit
halah itu parkir motor meuni ke belakang banget -.- aku langsung tanya security , lobby sebelah mana . bapaknya nunjukin deket dari parkiran, emang sih bentuknya kaya lobby , aku udah seneng banget dong . eh taunya itu ballroom , dan disana semua berpakaian hitam mau cewek ato cowok rambutnya rada nge-punk gitu .
bayangkan saya berada di kerumunan orang orang itu sedang saya memakai SERAGAM putih abu-abu yang sudah luecek, mambu keringet z.z
tambah bingung , pulsa tinggal 500 perak akhirnya dibuat telf ka ni . gue muterin hotel dong sampe pegel demi meraih lobby depan --___--
mana gue tengok ke dalem pas udah di lobby, ga ada vidi ga ada vidies . tiba-tiba dari arah bersebrangan ka ni memanggil nama saya "opip, opip" . saya menoleh perlahan, memastikan yang memanggil adalah orang yang saya kenal . *gausahdigagasya*
langsung menggeret ka ni dan panik tanya vidi udah out belum , Alhamdulillah kata Ka Ni Vidi Aldiano Masih Menunggu Kehadiran Saya . maunya sih kavid nyanyi "Datanglah, Kedatanganmu Kutunggu , Tlah Lama, Tlah lama Ku Menunggu" hahahanganangan aja ko ~
wuhuuuuuu subhanallah Om ganteng tambah ganteng banget !!! itu gue goyang goyang gajelas sampai tidak berkata apapun seperti orang bisu *norak*
ceritanya saya salaman sama kavid terus dialnjutkan sama om puguh , kemudian Tante Besba (Mama vidi) dan mbak Dinda (temen SMA vidi) .
and you know what ? si tante besba mengingat saya !!!
"baru pulang sekolah ya nak ? tante tuh ingat mukanya sama suaranya yang bass itu *ngomongnyaagakberatan* "
wakakak terharu makasih tante masih inget opip :P
dan katanya vidies yang daritadi udah di MP dan lebih lama ktmu vidi, ka vid dan om puguh ingat saya .
"opip tuh suaranya hrroooghouuu *dibass-in* "
uwoooooo tambah melayang udah gatau di langit tingkat berapa hahaha
mungkin kalo vidi dan terutama om puguh inget gue soalnya kan dulu jaman 2009 , gue nekat nemuin kavid sendirian malem malem di hyatt . kalo mau tau ceritanya klik disini hahaha
oya, gue agak minder tuh . semuanya yg ke hotel kan pake kaos vidies dan mereka minta ttd kavid gitu di kaosnya , sedangkan saya ? salah dresscode -.- saya mah masih pake baju SMA huhu
udah agak maksa tuh minta ttd kavid di seragam tapi malah balik gue diceramahin . yasudah setelah perbincangan yang alot, kavid membubuhkan ttd nya di tas gue wkwkw
terus karna belum puas masa cuma di tas doang, gue ngobrak ngabrik isi tas dan menemukan jeng jeng jeng KODING Konsep Dasar The King dan langsung saya minta kavid ttd di kitab itu wkwkwkw alesan banget biar rajin belajar haha enggak deng emang niat mau belajar serius ko ka :D
om puguh juga mendukung
"iya disitu aja , tipa malem dibaca . haha baru pertama kali tuh"
hahahaseeeekk PERTAMAX LAGI GAN :D
terus minta foto sama kavid sama om puguh tapi lupa yg sama tante besba sama mb dinda , habis mereka berdua ngobrol di belakang sih




udah sih cuma gitu doang , tapi yang aku seneng banget dari hari itu adalah
VIDI, OM PUGUH, TANTE BESBA, MBAK DINDA MAU MENUNGGU SAMPAI OPIP DATANG
brrr dimana-mana fans yang nunggu artis, ini artisnya yang disruh nuggu fan dan mau mau aja . TYSM kavid muah muah hahaha
and other great moment was ... #vidiesjogjateng makan malam bersama !!!
kita makan di Hokben dan seperti biasa .. ngantri -.-
aku sangat senang , senang sekali makan bersama vidies , keluarga baruku hihi
semoga kebersamaan ini berlanjut tiada akhir ya :)
@eciiechh @Fhentea_vidies @rohmahnaini @evyfajriatul @shelaaaa
oya buat ka irma, maaf aku ga kasih info habisnya aku lupa dan aku juga bingung bakal ketemu enggak huhu

p.s = baru sadar , saya adalah vidies termuda . mereka anak kuliahan semua -.-


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D