si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Monday, July 5, 2010

BALI (buset aku lempong disini)

 bingung mau cerita yang mana dulu ? yang di bali apa yg mana nih ? haha
fyi kemeren gue ktmu Oxavia Aldiano dan Vidies JogjaJateng :) , next post aja ya
malem ini akhirnya saya mood nulis haha
jadi tanggal 29 juni sampe 3 juli kmren gue ke bali , alhamdulillah bgt diundur tadinya mau brgkt jam 3 . alamat ga ktmu vidi kan ? -.-
niatnya gue berangkat ke bali hanyalah menikmati keindahannya bukan shopping , swear it !!!
makannya dompet gue juga cuma isi 500an
taunya kepincut juga pengen belanja , godaan godaan~
daaan something unusual happen
jerengjeng gue sempet kehilangan hape, pdhl baru beberapa detik gue taro kasur . panik dong ! malah temen sekamar (luluk,cyntia,elza) kabur keluar . otomatis gue narik narik dea krna cuma dia yg ada di kamar selain gue. gue telepon mas redi (guru PD yg bisa liat gitu"an) . katanya hape gue masih di kamar, mungkin lagi dipinjem sama yg lain *ngerti kan maksudnya* .
atulah itu gue malah takutan -.-
si dea ngobrak ngabrik koper  dan masa tau tau ada di tumpukan baju dalem kresek gt ?
ya allah salah apalah gue itu langsung baca baca. emang sih gue orangnya nyeplosan , takut kebablasan nyeplosnya tadi tadi hmmm
besoknya duit gue ilang 100an . gue telp mas redi lg katanya jatoh terus diambil orang cowok di tempat terakhir ngeluarin duit .
benerlah waktu di GWK kan gue pipis terus bayar nah yg jaga tuh cowok, gue sih curiga waktu ngeluarin duit jatoh -.-
tp gapapa sih maksudnya yg nemu beneran orang bukan yg lain hmm
terus hari terakhirnya gelang jimat gue ketinggalan . aaaaa nangis !!!
itu gelang hampir 4 tahun bersama , kita susah seneng bareng deh ;(
oya ada yg miris deh waktu malem keberapa gitu lupa , jadi kan pada males keluar terus akhirnya pada di kamar aja
semuanya tuh ya pada pegang hp dan telponan ama cowoknya , eh gue ama cyntia diem ajadeh nonton tv gajelas gitu
ih kesian lah itu kita berdua hahaha
mana mereka bertiga , si luluk elza ama dea mesra banget lg itu telponannya
belum rejeki kali ye cyn wkwkwkw
oya ini pengalaman pertama naik banana boat tp ga diceburin . haha gantung bgt itu mana gue di belakang sendiri kalo jatoh ga ada yg liat -.- jd tiap udah miring bgt gitu langsung ditarik ke arah lawan .*sport jantung* 
apalagi ya ? tuh kan malah bingung mau cerita apalagi
pokoknya bali itu asik . entah udah berapa kali ke bali pasti tetep pengen balik lg *curcol* hahaha













night,
smooches
with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D