si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Tuesday, July 6, 2010

#vidiesjogjateng

 hey hey halo
eh postingan kemaren setelah gue baca , ehmmm geje ya ? hahaiyalah -.-
oskay sesuai janji petang ini bakal posting tentang VIDIES ♥ VIDI 
jadi jadi besoknya setelah pulang dari bali , kavid perform di acara natasha di ambarukmo plaza
wah itu gue seneng banget akhirnya vidi ke jogja (lagi)
gue kontak sana sini cari vidies daerah jogja dan sekitar , biar ga kaya dulu bingung ga kenal siapa siapa vidies jogja *mungkin dulu belum ada kali*
akhirnya ketemulah kontak" mereka ka @afealfiani @metmoet @rohmahnaini @riribestari . sebenernya ka meta itu vidies bandung tp dia lg liburan di jogja hehe
jadilah itu malem tanggal 3 aku ribet sms sana sini tanya bakal ktmu kavid dmna dan bagaimana 
tanggal 4 aku udah siap siap ketemu , udah pede banget bakal ketemu kavid at least cm fobar deh , taunya aku di sms ka aini kalo kata ka meta yg bisa ketemu kavid itu yg vidies resmi !!!
mampuslah saya itu belum resmi *miris banget*, vidies angkatan gue udah pada resmi semua cuma gue yg belom ;( kapok ah , kamis besok gue mau ke bank deh mau transfer, harus jadi vidies resmi dong !!!
untungnya sejuta untung , ada malaikat penolong @sasasyafira . si sasa kan udah kenal gue dari jaman nuansa bening tuh mungkin dia meyakinkan ke ka meta bahwa gue truly vidies . sasa gt ga ya ? haha taulah yg jelas akhirnya ka meta membolehkan aku nebeng mobilnya ka @eciiechh ke hotel . tysm ka meta
ka aini bilang harus udah di amplas jam set5 dan gue dari rumah jam 4 lebih gt mampuslah kalo telat , itu dijalan gue ngebut tapi gejayan macet z.z jadilah hampir jam 5 baru sampe amplas .
terus janjian sama ka riri dan ka meta eh ada ka fenti , mereka ber2 resmi loh *gondok banget ya gue*
setelah lumayan lama menunggu akhirnya mobil ka eci tiba bersama ka aini, udah ga mikir sypa" lagi kita ber 4 masuk mobil . itu udah jam 5 lebih padahal om puguh bilang jam 5 harus udah di hotel . nah lo nah lo makannya kt langsung capcus dan baru dikasih tau ka aini kalo ternyata vidi ada di hotel hyatt . maaaakk, itu deket lah dari rumah gue drpd harus ke amplas --____-- tau gitu gue nunggu di hyatt aja kan ? gausa pake kebut" dijalan dan jadinya kado buat kavid ga kebungkus ;(
tapi gapapalh yg penting pikiran gue waktu itu gue ketemu om puguh !!! loh ko om puguh ? soalnya kalo ada dia berarti si vidi jg blm brgkt ke amplas hahahaha
sampe di hyatt buru" ke lobby . 10 menit berlalu, 20 menit berlalu , yak setelah hampir setengah jam menunggu datanglah om puguh, kavid, tante besba dan satu lg gue blm kenal -.- sekali lagi, tau gitu ga usah ngebut di jalan dan ga dirapiin bungkus kado dr #vidiesjogjateng uhuh 
dari jauh keliatan banget itu si poni eksis jalan haha langsung pada rapi rapi gitu menyambut kedatangannya .
singkat cerita gue seneng banget soalnya om ganteng inget gue !!! setahun kurang 35 hari gue ga katemu dan dia masih ingat . yaiyalah dulu yg ketemu dy cuma gue doang -.- coba kalo bejibun, kelelep kali pip zz

me : ka masih inget aku ga ?
vd : hmmm yg dulu juga pernah ketemu di sini kan ?
pgh : iya opip
vd : iya iya opip ya ?
me : hehe asik asik masih inget (dengan gaya norak setengah mampus) -.-


terusnya gue ngasih kado ,soalnya dulu gue ga sempet kasih apa apa , AKU KASIH BLANGKON :)
waaa ekspresinya ka vidi heran seneng gimana gt ditambah om puguh bilang kalo belom ada nih yang ngasih blangkon buad vidi . ASEEEKK GUE PERTAMAX :p
dipake pake terus itu blangkonnya sampe waktu udah mau check out kan hadiah dr vidies mau dititipin ke resepsionis tp sama kavidi pengen dipake dibawa sama dia aja . GUE TERHARU ;') 
mungkin gue lebay senengnya sampe segini , tp emang gue seneng banget bisa ketemu one of the inspirations :)
udah itu kita foto bareng :)
sampe di amplas kita ketemu vidies yg laen dan ngubek ngubek backstage tp banyak bgt fans the virgin deh serem serem gitu -.-
itu pertama kalinya gue nonton perform vidi live sambil tereak" nguber lari sana sini . swear that was pretty unforgettable moment guys :)
seneng banget waktu vidi bales senyum aku (kita sih) . kata vidi kita ga keliatan tp tangannya keliatan kan bentuk huruf VD :B
udah lah gue ga peduli mau ada orang yg kenal gue liat gue begituan , AKU PADAMU MALAM ITU KAK hahaha najis yeee ._>
dan pas dia masuk lift vidi dadah dadah sama kita :) aaa smooches hihi
besoknya gue bela belain ke bandara buat ketemu dan ngasih cd dari diva (salah satu vidies) bareng ka eci dan ka aini . kebetulan ka eci jg mau flight ke jakarta , eits tp beda pesawat dong sama vidi !!!
dan ininih gue amazed banget waktu ngasih cd aransemen dari diva 

me : ka vidi ini ada titipan dari diva , vidies jogja jg
vd : ini apaan pip ? --> what ? pip ? pengen jungkir balik breakdance di situ sumpah 
me : aransemen lagu katanya ka , dia skrg lg daftar smp jadi gabisa kesini


ulahlah gue seneng bangetlah itu dia langsung manggil gue pip haha
oya itu terus ka aini waktu motoin gue sama kavid sampe geter tangannya, tante besba ketawa jadi weh aku juga ketawa hhh

 ini nih sedikit poto potonya 
wuhuuu itu ada blangkonnya bo dari gue !!! kita puas dgn tweet kavid = JOGJA KREZI :D and yes we are


beres" barang mau dititpin resepsionis

sama om ganteng :B

tante besba nan anggun

vidi ketawa pake blangkon :D

bersama sang penyelamat setiap mau ketemu kavid :')

ka meta, ka fenti, ka riri, ka aini, ka vidi, ka eci , gue . btw ko kakak semua ? -.-
itudeh si om puguh haha

hayyoo vidi yg mana ?? ada nicky tirta juga tuh

itu cd dari diva

perhatikan kacamatanya !!! itu cermin booo -.-

  sekian deh
waaaaa aku kangen kalian hehe
ayodong adain gathering rutin #vidiesjogjateng uuu
tak kan pernah kulupa saat saat kita bersama , kejar mengejar cari tempat yg pewe buat nonton vidi . diliatin mas mbak di depan kita karena tereak" . pas vidi nyanyi datang dan kembali yang nyanyi keras cuma kita . sebodo amat lah hari itu 04 juli 2010 AKU PADAMU VIDIES & VIDI :)

nite ,
loves 

with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D