si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Sunday, August 8, 2010

ABSURD #random

 halo ga nyangka ya bentar lagi udah bulan ramadhan aja :)
oya lama ga posting sebenernya banyak banget yang mau diposting tapi sibuk ciee sok sibuk
cerita apa ya ?
Bapoy (Despicable Me)
kalo yang anak vidies pasti tau lah apa itu bapoy hahaha
jadi hari apa ya kalo ga salah senin , aku, ka eci, ka aini, ka shela janjian mau nonton Despicable Me telat banget sih . awalnya mau nonton di 21 tapi filmnya biasa jadi weh ke Empire .
pertamanya aku makan dulu sama ka aini dan ke eci di warung bu diah seturan promosi lalu ke XXI kan itu masih jam 1 lebih dikit dan kita dapet tiket yang jam2.40 . subhanallah mbathang lama banget z.z
akhirnya nonton deh , nah pas setiap ada makhluk yang tereak bapoy , kita berempat heboh sendiri haha
oh ternyata vidi bapoy-bapoyan tuh dari ini hmmm
tapi lucu lo boneka yg ngomong bapoy
si minions alias bapoy :D
hari itu seneng bangetlah ngumpul bareng vidies hehe
selesainya aku nagmbil motor di rumah ka eci tapi nungguin dia mandi sambil nonton karate kid haha
terus pulangnya dirumah nyelesein GLEE ckck

ka shela, ka aini, opip, ka eci

03 Agustus Happy Birthday Anggita Fatwa
wawa anggot ulang tahun !!!
yeyeye kita sekelas bikn surprise kecil"an di kost lia . marah marahin anggot gitu hihi
makasih ya nggot udah percaya akting aku haha
terusnya kita ditraktir Mr. Burger dan karna itu ada yg ga dateng karna ujan jadi weh aku nyimpen bawa pulang huahahaha
terus jadi terbaik ya nggot :)




itu pak guru yg dibelakang ikutan makan kue loh haha


Boker
dan hari ini apa ya ?
seharian ndekem di kost lia ngerjain tugas drama
oh ya td teh ada peristiwa memalukan gitu
jadi tadi nganter titipan ke rumah temen mamah di deket tugu , eh taunya pas sampe disana saya kebelet boker banget
atuh kan ga mungkin kalo harus balik lg ke rumah , da yg ada mbrojol duluan
itu meuni sakit bangetlah oerut , siga udah diujung tombak
tanpa berpikir panjang aku ke kost lia deh karna cuma 5 menitan dari tugu
sampe sana eeeh malah ilang mulesnya z.z
tau tau sakit terus ilang lagi mana sakitnya itu gabisa ditahan
yaudah kata anggot teh suruh nongkrong aja lamaan siapa tahu keluar
ikutin weh saran anggot kan , gue ke wc
udah teh nongkrong lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi ga keluar , akhirnya setelah lama beud itu ada yg keluar deh walau cuma se crut .
aku nongkrong lagi tapi ga ada yg keluar . putus asa dan memutuskan untuk mengakhiri penunaian kewajiban ini
mana yang memalukan pip? itu belum cukup malu -.-
iya emang itu ga malu , yang malu yang bagian ini nih
kan habis selesai nongkrong aku teh jemput yulia yg habis school fair di sunmor , halah itu nunggunya pengen di tajong lah
pas balik lagi ke kost lia ternyata di sana ada macho juga
terus tau tau dia tanya gini
kamu habis numpang buang ya pip disini ? mau buang lagi ga ? mukanya menghina bangetlah
atulah puhlease eta si macho tau darimana lagi zz
ternyata dia tau dari maya -.- awas kamu may itu aib !!!
yah aku berusaha cool gitu kan ya , terus tapi kalo dipikirpikir ngapain harus malu, da semua orang juga butuh buang
malah aku bangga bisa boker , habisnya kadang susah sih -.- i know it's kinda lame and ancient
yasudah sih gitu aja
mau ngapalin naskah drama dulu ya semoga besok sukses

p.s yang lainnya tadi udah pada latian drama , kelompok gue naskah aja belom kelar . subhanallah +---+


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D