si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Saturday, July 31, 2010

AMP 68

 yeyeyee !!!
baru aja pulang AMP nih , dibelabelain loh padahal bokap lg ga dirumah + lagi batuk gini -.-
AMP tuh apaan pip ? jadi, AMP adalah After Mop Party , acara party gitu buat angkatan baru dari angkatan sebelumnya
tadi dibilang rame, ya rame tapi lebih rame waktu angkatan aku (67) *menurutku*
oya terusnya tadi di kridosono (stadion depan sekolah) juga algi ada acara ekstern dari SMA lain jadi weh kaya kejar"an tapi kita mah kalem haha
aku kan datengnya pas udah magrib gitu jadi yang performers 68 aku ga liat (maaf ya adek-adek)
ah suka bangetlah tadi banyak  hiburan
ada Padzcheers 67 sumpah ya itu mesum mesum -,- itu si Bima yg endut lucu bangetlah ikutancheers
ada Padzcheers 66 yang TOP BGT . kuereeeennn !!! kocak abis . mas Bagus itu ekspresif bangetlah terus mas Bram digodain sama 66 yg lain , diporotin boxernya wkwwkk -.-
ada videonya sih tapi nyusul aja ya 
lalu seperti sudah menjadi tradisi yaitu lagu lagu dari Jekso *etau sih nulisnya gimana* yang ga sopan tapi tetep aja bikin ngakak ==
terus terus lagu dari KOALA yeyeyeye !!!
mb Monic I LOVE YOU FULL !!! beliau itu oke banget , entah ga tau kenapa aku kaya pengen aja seperti mb Monic :)
KOALA feat. Babeh lo hahaha dan bener aja Babeh nyanyi lagu Koes Plus wkwkwk
nyanyi Manis dan Sayang sama Andaikan Kau Datang Kembali *secara gue hafal
oke banget mereka duet !!! Jempol ah
Guest Starnya adalah jeng jeng jeng The Aline *gue juga ga kenal hehehe
jujur saya ga tau ini band apa taunya cuma indie doang , udah z.z
tapi ya mayan lah anak-anak ada banyak yang tahu
dan yang membuat malem ini worth it adalah .....
MYRNA sama TATAN jadian !!!
aaaa walopun gue ga begitu kenal Tatan , Myrna juga cuma sapa- sapaan doang tapi gue ikut merasakan bahagianya Tatan punya Myrna :)
so sweet banget ga sih , jadi habis Padzband67 perform, Tatan yang megang Gitar naynyiin lagu terakhir "Lagu ini saya persembahkan untuk sesorang yang kukasihi" semua itu langsung pada tereak "Myrnaaaa!!!" hahaha
lagunya Yesterday's headline  yang Would You Be ?
hadeeehhh melting kali gue dinyanyiin cowok lagu itu , mana teh suaranya Tatan tulus pisan
si Myrna didorong-dorong buat naik ke atas panggung , malu malu gitu deh
pas lagunya habis dengan lyric terakhir "would you be my girlfrien jeng jeng jeng" kita alngsung keplok" + tereak "Terima terima terima !!!"
dan apa yang Myrna katakan sambil duduk berpangku tangan di sound ? "Iya"
wohoooooo semuanya heboh sampe lapteng  jadi sepi gara" pada masuk ke aula nemuin Tatan sama Myrna hahaha
dan emang menurut cerita, si Tatan udah have feeling ke Myrna sejak SD . esumpaaahh lama bener ~
selamat ya Tan, akhirnya awal indah dimulai :)
selamat ya Myr, semoga Tatan selalu untukmu :)
selamat ya Tatan dan Myrna , aku turut bahagia :)



with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D