si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Saturday, July 31, 2010

MY GREAT CLASS

suatu hari di kelas XI Aksel yang bertempat di ruang agama
pelajaran apa ya itu gue lupa, pak Jumiran bukan ya , taulah takut salah lagi gue juga lupa
seperti biasa, sebelum memulai pelajaran gurunya ngabsen anak-anak dulu
guru : Agnes Wahyuana
agnes : hadir pak

dan seterusnya sampe ...
guru : Felicia Alverina Monindra
anaksekelas : Wushu Pak wushu !!! lagi ke Beijing Pak !!!
batingue : ebuset ni anak tiap semester ke china, ke thailand, ke beijing -.- eh tapi kok ga bawa oleh - oleh kaya biasa? kartu pos kek -.-  *eh maaf ternyata baru tadi ngasih oleh-olehnya , sepasang sumpit haha*
guru : Shinta Leviana Handoko
anaksekelas : Persiapan OSN Kimia di Medan Pak !!!
batingue : kapan gue ke luar kota dalam rangka meraih prestasi ?
guru : Suci Yohana
anaksekelas : Modeling pak , Gibran . lagi take photo 10 besar Pak !!!
batingue : etdah ini muka + badan udah ga proporsional . udah diterima di rumah + sekolah  aja udah alhamdulillah banget z.z
guru : Bimo Wikantyoso
anaksekelas : Lomba Robotik se-DIYJateng Pak !!!
batingue : ini mau ditampol aja kali ya , yang ada juga gue berasa robot serba disuruh serba ngikutin dan yes i'm not innovative
guru : Brahmantyo Danang
anaksekelas : Pabhara MOS PPLB Pak !!!
batingue : yah , gue sih Bhapad aja bukan -.-
guru : Ishak Hilton Tunay
anaksekelas : Persiapan OSN Astronomi di Medan sama Shinta Pak !!!
batingue : yak , sonolah biar aja lo nyampe Merkurius kek, YUpiter kek biar ngurangin saingan SNMPTN *evilaugh*
guru : Macho Marcello
anaksekelas : Pembinaan LIGA Kimia Pak !!!
batingue : makan tuh H2SO4 *udahgabisangebatinapaapalagi*
guru : Naufal Arif P
anaksekelas : Robotik sama Bimo Pak !!!
batingue : percaya deh anak kelas gue -.-

dan pas giliran gue diabsen ....
guru : Nurdianati Hofifah
gue : hadir Pak
batingue : nyebut nama salah pake senyum senyum -.- emm kapan ya waktu gue diabsen , temen sekelas pada ngejawab "ke Singapore Pak ikut Olympiade" atau "ke TMII Pak lomba Cipta Karya Anak Bangsa" atau "lagi Karantina Gadis Sampul Pak" atau "lagi rapat PJ (Penanggung Jawab) kelas X buat MOS PPLB Pak !!!" . AND YES I KNOW , THOSE ARE PRETTY IMPOSSIBLE

huaaaaaa ...
itulah, gila ya itu dari 27 anak, yang minggat dengan alasan yang "WORTH IT" , *notice it!!!* ada 8 orang meeeen . jadi di kelas, isinya tinggal 19 anak aja
pernah sih lebih sedikit dari itu dan tapi dengan alasan : sakit, acara keluarga, bolos, event
dan hari itu ? Oh yes, semuamuanya adalah mengharumkan nama MEREKA, KELUARGA, PADMANABA

gue ? hadeh jangan ditanya deh gue kan jadi malu -___-
JELAS BELUM (mudah"an masih ada kesempatan)
itu ya gue langsung nge batin dan keinget "quote" yang terkenal di Padmanaba sekolah tercinta yang waktu itu pertama kali gue denger dari mas Wayah (KK X5)
"Jangan Tanyakan Apa Yang Padmanaba Berikan Pada Kalian tapi Tanyakan Apa Yang Sudah Kalian Berikan Untuk Padmanaba"
hadeh , itu pengen nangis banget
da yah gue belum pernah ngasih kenang-kenangan berharga buat Padmanaba

gue bukan murid yang jeniusnya sampe bisa ikutan OSN
gue bukan murid yang punya keahlian dan bakat khusus yang bisa dijadikan prestasi baik
gue bukan murid yang pintar berorganisasi , ikut OSIS atau MPK
gue bukan murid yang eksis , yang selalu aktif di setiap event , yang jadi Coordinator sebuah event Padmanaba , yang pulang malem karna sibuk dengan proposal
gue bukan murid yang termasuk TNT , yang ternyata di belakang begitu menjaga Padmanaba dari serangan luar
gue bukan murid yang famous , yang setiap ketemu orang pasti dikenal dan bisa dengan mudah mengumpulkan kabar dari luar tentang Padmanaba untuk introspeksi
gue bukan murid yang kuat Islamnya , yang tak pernah luput untuk serta mendoakan Padmanaba tercinta disetiap hari di doanya, menjaga sucinya Padmanaba
gue bukan murid yang rajin berangkat pagi-pagi dan bantu bersihin kelas bareng pak Sapu
gue bukan murid yang tiap hari mebaca buku , mengulang pelajaran, ngerjain PR di rumah

oke cukup ! sedikit itu sudah sangat menggambarkan betapa 'hina dan cupu' nya gue
i don't have any WOW thing to be shown , to make Padmanaba proud of me
gue masih dalam tahap mencari , siapa tahu ada sesuatu di dalem atau dibalik diri gue (lahir + batin) yang taunya keselip yang sebenarnya memang sudah ditakdirkan gue berikan pada Padmanaba sebagai suatu tanda 'terima kasih'
mudah- mudahan 'something' itu beneran ada dan gue bisa menemukannya dalam waktu cepat, jadi ketika gue ninggalin Padmanaba, masih ada jejak gue di sana :)

AKU MENCINTAI PADMANABA TANPA TAHU ALASANNYA KENAPA
AKU MENYAYANGI PADMANABA TANPA PEDULI APA PADMANABA DI MATA MEREKA
AKU BERUSAHA DI PADMANABA TANPA PANDANG BULU BELAJAR DENGAN SIAPA SAJA
AKU HIDUP DI PADMANABA TANPA KECUALI DI DALAMNYA
AKU BEKERJA UNTUK SEBUAH 'PEMBERIAN' KEPADAMU, PADMANABA

with pain of love but smile still

2 comments:

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D