si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Thursday, August 12, 2010

i'm sixteen

Assalamualaikum wr wb
hari ini , 12 Agustus, usiaku genap 16 tahun
ya Allah cepet banget ya
pertama , syukur Alhamdulillah bulan Ramadhan tahun ini aku masih bisa berpuasa dengan usiaku yang 16 tahun , semoga berkah ramadhan turut menghiasi 16 tahunku amin
kedua, izinkanlah aku berbela dalam sedih karna Uyutku yang di Garut telah berpulang kepada pemilik-Nya . dan sayang banget tahun ini aku ga mudik soalnya punya dedek kecil , semoga amal obadah direrima di sisi-Nya amin

ulang tahun kali ini apa ya yg spesial ?
emmm karna di Ramadhan aja kali ya jadi syukurannya sekalian buka puasa :)
oya umur baru rambut baru loh wkwkkw

apalagi ya ?
haduh malah bingung
oya dari tadi aku ngetweet ka vidi , pengennya diucapin sesuatu gitu sama beliau , tapi dia sudah ga update
hah pupus deh harapan saya huhu
semoga dia baca aja deh ya :')
ttd di buku koding sudah menjadi semangat tersendiri ko hehe

SELAMAT ULANG TAHUN OPIP
SEMOGA LEBIH BAIK DALAM SEGALA HAL , amin


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D