si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Saturday, August 14, 2010

GRINNING DAY ;)

hihi ternyata gue dapet gift dari besties !!!
maaf ya kemaren aku lg cerita sama lili sama deta jadi ga enak kalo ditinggal hehe :P
tapi ini kado paling gokil yg gue dapet . bukan karena isinya wow atau konyol tapi ...
jadi kemaren hari jumat pulang sekolah , gue ngajak anak yang mau ke parkiran
    gue : han , ke parkiran yuk
    hana : loh kamu mau pulang ?
    gue : iyalaaah pengen tidur
    hana : gimana kalo kamu ikut aku sama nenes aja ?
    gue : kemana ? gue mau dong ke petra cari sesuatu nih
    hana : ya ayo sekalian
    gue : emang kalian mau kemana gitu ?
    hana : mau beli kado buat opip
    gue : ???
    hana : eh eh eh iya malah keceplosan , yaudah deh kamu ikut aja biar kamu yg milih, kan mubazir kalo kita udah beli kamunya ga suka
    gue : maksud ?
itulah gue ngakak , hadeeeh ~
itu mana mukanya si hana merasa ga bersalah dan mb nenes udah yg jengkel ama dia wkwkwk
tapi gue gaikut sih /yaiyalah abisnya udah ngantuk bawaanya pengen tidur /biasanya juga gitu
tapi sebelum pulang , gue ada sesi poto alay gitu ama hana sama mb nenes . may aga ikut soalnya ada rapat pskp kalo ga salah huhu




pas ngasihnya , gue bingung mau pasang ekspresi apa . surprise tapi udah tau , terharu tapi biasa aja habis suasananya kocak gitu wkwkwk
aaa tapi maaacih banget ya , semoga ini bermanfaat dan kalian juga tetep jadi my best :)

maya, opip, hana, agnes

terus terus gue mau cerita ...
jadi jadi , kemaren hari sabtu nih pulang sekolah kan jam 4 gitu , sampe rumah udah disamper tetangga aja suruh ikut buber di Muara Kapuas
gue langsung mandi deh tuh skip skip skip
akhirnya nyampe di MK , terusnya gue ketemu lala lagi sama a=sepupunya yang ngadain acara ultah disana dan itu samping"an sama meja anak perum gue
gue malah ngobrol sama lala terus opik negur gue , yaudah deh buru-buru duduk . taunya udah penuh dan tinggal space yang disebelah situ
/sebelah apa pip? woot woot sebelah seorang cowok /yang jelas tetangga gue juga dan gue belum kenal wkwkwk
itusih gue bingung mau ngapain, ngajak ngobrol tapi ngobrol apa , yaudah weh gue ngobrolnya sama cewek disamping kiri
nah terus tau tau si cowok mengajak kenalan !!! hahaha
diterima kan ya , perkenalan nama dan menyebutkan tinggal di blok berapa , gue bilang aja kakaknya opik sama ayik :P eh ternyata di adi blok atas, pantes gaperna liat /guenya juga jarang gaul sih
nah sebenernya kita tuh udah pernah ga sengaja staring gitu deh waktu hari apa gitu pas taraweh di masjid wkwkkw
uwaaa si cowok itu cool bangetlah kaya siapa ya ? mmm pokoknya terlihat sangat sopan deh ga nakal kaya tetangga gue yg lain hehe
pas menjabat tangan .... /kenapa pip ?
dia pake gelang warna coklat dan gue jugaaaa . oh MY DEAREST GOD ! /lebe lu pip
aaa terus dia tanya tanya 'loh gelangnya mirip ya ?'
gue sih iya iya aja saking terseponanya si cowok kalo senyum maniiiissss banget haha
terus tanya tanya sekolah dan dia ternyata sudah kelas 3 SMA , cihuuuy oke banget dah :P:P
pas pulangnya kan gue masih sempet ikut taraweh , dia juga lo /wah alim ya pip ? iyaaa :D
gue jalan dari arah selatan, dia dari arah utara terus kita sempet berpapasan , DIA SENYUM woy !!!
aduuuhhh gantengnya tetangga saya -___-
cikacik sekarang kalo ketemu ga diem-dieman kaya orang bego :D
berarti kalo dia senyum sama gue, dia tau dong kan gue siapa /ciecie ihir
ah jangan diceritain semua deh takut ada yang ikutan naksir lg /lo naksir pip ? eh ngga deng cuma kagum aja , eh apa ya ? ya gitulah
yasudah gitu aja, ini mampus loh gue kalo ada anak rumah baca atau adek gue deh
suka suka dikit gapapa kan lah ya , menghibur diri sendiri nih
belajar membuka hati juga, seenggaknya dari gue sendiri  :')

selamat menunaikan ibadah puasa teman :D


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D