si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Tuesday, August 17, 2010

INDEPENDENCE DAY

 SELAMAT HARI JADI NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA yang ke-65
DIRGAHAYU INDONESIAKU

halo halo pertama -tama seperti biasa mengucap syukur kehadirat Tuhan YME atas berkat karunia-Nya kepada kita semua :)
Alhamdulillah dan ga kerasa udah 65 tahun negaraku tercinta menyandang status merdeka wow beneran pip ?
ya cuma secara harfiah sih , tapi penerapannya belum seutuhnya merdeka
udahlah yg itu ga usah dibahas karna terlalu banyak dan kalian pasti juga udah tahu
miris ? pasti . prihatin ? apalagi . sedih ? jangan ditanya .
"JANGAN TANYAKAN APA YANG TANAH AIR BERIKAN PADAMU TAPI APA YANG KAMU BERIKAN PADA TANAH AIRMU" -JFK
ya Allah boro- boro buat Indonesia , buat sekolah gue aja nggak tahu , buat mantan tk, sd , smp gue apalagi , mentok mentok orang tua deh , itu juga belom
apa yang bisa gue kasih buat Indonesia ? makan aja minta orang tua, sekolah yg bayarin orang tua, tidur juga di rumah orang tua . gue masih cupu bos !!!
16 tahun gue idup di Indonesia tapi gue nggak tahu apa yang udah gue kasih buat Indoensia ;(
Cita - cita pengen memperbaiki Indonesia sih banyak tapi cara biar bisa merubah itu yg kadang gue juga males-malesan
aku berdoa aja deh yang terbaik buat Indoensia dan yang pasti aku akan tetap mencintaimu, selamanya :')

oya mau review kejadian menarik hari ini ya :D
jadi jadi , td di sekolah gue ada upacara bendera dan pemilik blog ini terdapat pada barisan Paduan Suara /plok plok plok
aha , bakat terpendam gue mulai tersalurkan tuh sejak ikutan padus hehe :P
dengan menggunakan jas batik kebanggaan *maaf ga ada pict* kita menyanyikan lagu Indoensia Raya, Mengeheningkan Cipta, 17 Agustus dan Mars Kebesaran Padmanaba :)
cihuy gue dibarisan paling depan dan syukur alhamdulillah guenya ga fals tumben pip
acara selanjutnya adalah tarik tambang tapi eh tapi kelas gue cowoknya pada ngabur dan tersisa bram ama fadil
dengan amat terpaksa yang cewek ikut turun termasuk gue , huaaaaa itu sungguh MEMALUKAN !!! belum ada 1 menit kali kita udah jatoh wkwkkw
terus ada sesi curhat gitu sama hana , emm masalah yg cukup berat dan gue cuma bisa bilang "kalo dia sayang sama lo , dia ga akan sama yg lain" habis itu maslaahnya dia bawa" orang tua sih jadi belibet . semoga cepat selesai ya hana :)
yaudah karna gue ngantuk dan disekolah juga tidak ada acara alhasil gue meluncur kerumah sekitar pukul 11
sesampainya dirumah, gue leyeh leyeh eheh si bokap ngajakin jalan . ceunah mau nagbuburit /jam berapa emang ? jam 12 mau ngabuburit ? capek kaleeeee -__-
tapi karna suntuk dirumah akhirnya Bokap, gue, opik, ayik , ipan berjalan bersama . awalnya mau ngamplas tp pengen ke malioboro jadi weh kesana
skip skip skip sampai pada waktunya ipan pengen cari kaos di Ramayana , yaudah sih kita kesana aja tapi mencar -mencar aku sama ipan di lantai 3
itu lantai 3 yg deket tas tas gitu kan agak sepi , ipan lg milih milih boxer anak anak dan gue cuma nungguin -__- tiba -tiba ada yg mengalihkan perhatianku
dari arah berlawanan tampak segerombol orang yg mukanya sekarang cukup familiar sape pip ? itutuh yang berjenggot dan pegang alat pukul di klanthink
bener aja ternyata mereka adalah KLANTHINK , tapi sumpah eh merekanya berpakaian biasa aja dan kalem, siga orang biasa gitu padahal kan sudah famous uu
eh ada mas wawan kan tuh, gue teh bingung mau disenyumin takut gimana , ga senyum dikira mereka ga terkenal eeeeeee ternyata oh ternyata malah MAS WAWAN duluan yg ngajak senyum ke gue
aduuuuuuuuuuuuhhhh kalo itu ada yg motoin deh waktu wawan senyum ke gue, manisnya bikin meleleh -.-
otomatis dong gue bales senyum, ipan juga
gue berbicara dalam hati "haduh ini mereka ramah banget, wawan udah cakep , baek lagi, gini dong jadi artis" gue terharulah itu disenyumin sama wawan wkwkw
selesai bayar dikasir kan mau turun , nah pas turun papasan lagi tuh sama klanthink tp ini papasannya dekeeeeet banget apalagi pas gue sama wawan
dan dengan sangat shock guenya,  si wawan senyum lagi sama gue !!! *mati mati mati* atulah gue pengen pingsan deh waktu itu lebe lo pip . emang sedeket apa ? deket benget pokoknya, 10 cm kali
aduhduh mas wawan manisnya dibagi-bagi dong !!! gue mau ah cari pacar kaya wawan wkwkwk
langsung deh gue turun, jaim dong :P adek gue sih biasa aja disenyumin klanthink , gue yg heboh sendiri apalagi sama wawan hahaha
udah turun , gue nyusul bokap di baju cowok kan, dan tak lama kemudian ... jeng jeng jeng 2 dari anggota klanthink *gue lupa namanya* ada di samping bokap gue
    "pah pah !!! ini yg disamping itu klanthink IMB loh"
    " ah bukan ah, klanthink kok gini"
    " eh beneran ya, itu yg suka pegang gitar !"
    " oiya teh, bener kayanya udah pernah liat waktu klanthink di IMB"
    " hhhhh ---_____---"
soalnya beneran, mereka tu pake baju biasa aja bahkan bisa dibilang gimana ya ya gitudeh jadi ga terlalu keliatan kalo mereka adalah artis Nusantara
tak lama , wawan dan teman yg lain ikut turun dan menghampiri 2 orang temannya yg daritadi milih baju disamping bokap gue
waduh ini si wawan tau aja ya gue lg disitu wkwkwk
tambah deg-deg an ni jantung pengen copot aja
aduh bayangin deh, si wawan lg milih baju dan gue disampingnya lg milih milihin baju buat bokap juga hzhzhz
err karna *sekali lagi* gue jaim , gue tinggalin tuh tempat baju dan kali ini gue yang senyum duluan sama wawan , terusnya si wawan membalas senyum sambil berkata "mari" hahaha sopan banget lu wan :P aa jadi terharu
gue kabur ke depan tempat obral kaos, taulah cuma diliat, ditaro lagi sembari menunggu bokap yg lamaaa --"
dan tiba tiba si wawan dkk keluar meninggalkan Ramayana di depan gue , tapi gue pura" ga liat jadi kali ini ga ada senyum-senyuman *dalam hati sedih*
eh malah ada orang minta poto bareng si wawan di depan gue zzzz ah ganggu pemandangan aja
tak lama, akhirnya si wawan menghilang dari pandangan ....
uuuuu muucih ya mas wawan senyumnya oke bets deh , luph yu wkwkwk
sukses ya Klanthink !!!
sukses juga Indonesia ku !!!
#Indonesia65

with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D