si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Thursday, August 19, 2010

nice gift ♥

gifts :)
hallo jinggooooooo !!!
pertama mau ngucapin HBD yang kemaren tanggal 18 Agustus berulang tahun : Muhammad Irfan Nugraha (Ipan, adek gue), mb Artnice Mega (mb gonjreng, sadyapaka aks'09), dan ka Andhika Paramita (ka mita temenya vidi) all best wishes ya love love you all muaaah
kedua mau ngucapin makasih banyak sama temen temen sekelas yang ternyata ngasih kado kok baru sekarang ? iya gapapa tapi aku seneng banget
wahaa terharu deh masanya dikasih 3 buku , yg satu novel terus yg duanya tentang kepribadian cewek gitulah , adooooh tau aja gue gapernah baca buku apalagi yang gituan -___- tapi makasih ya , mudah"an gue tertarik baca hahaha :P woo jahat lo pip eh enggak ko pasti dibaca :D


ketiga what the fired hell !!! ngape pip ?
jadi besok , besoknya , besoknya lagi gue bakal mengikuti apa yang namanya PESANTREN KILAT di deket hyatt gitu deh
aduh bukannya ga mau mendekatkan diri kepada Allah , tapi kok harus pas malem minggu sih ya ?
itutuh hari hari strategis buat ngadain buber dan terpaksa harus reschedule grr
mana pas malem minggu kan ada IMB dan gue ga bisa menikmati perform klanthink sejak kapan lo pengen nonton klanthink? --" sejak ketemu wawan wkwkwk :P
terus pulangnya kan hari minggu pagi,m padahal siangnya harus persiapan buat buber KAPA di rumah bram dan tahun ini giliran aksel angkatan gue yang jadi tuan rumah, serba sendiri, kita yang nyiapin semuanya . aksel bawah sama atas atas terima  jadi -_*
doain ya semoga besok gue pesantren baek baek aja haha

 p.s : adek bayi gue udah bisa ngoceh ngoceh gajelas , lucu deh unyuuu <3


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D