si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Thursday, September 9, 2010

Lebaran di Jogja

Assalamualaikum :)ini adalah kesempatan langka kenape pip? Tahun ini aku dan keluarga lebaran di Jogjaaaaaa :D karna nggak mungkin bawa dek Afi mudik uhuuu
pantes banget kan aku bisa online bisa posting karna lg ada dirumah sendiri , kalo dirumah nenek kan sayang pulsa wkwkw
kangen mudik sih padahal baru sekarang setelah sepuluh tahun ga lebaran di Jogja (dulu lebaran di Jogja karna aku kecelakaan)
biasanya jam segini aku sama sepupu udah ngumpul di alun-alun terus makan baso bareng" , beli eskrim di swalayan depan masjid, nyalain kembang api , sampe rumah beli siomay hahaha
aaaa kangeeeeen ;(
lebaran di jogja ... hmmmm
tadi seharian beres" rumah , bersihin kamar, bikin ketupat, opor, sambel goreng, dkk (ini aja barusan aku nggantung ketupat)
sehari tadi juga aku bikin handcraft looohhh :P


Selamat Idul Fitri, Minal Aidzin wal Faidzin
saling memaafkan ya ;)

http://janganbaliknamaku.blogspot.com

PS : Happy Birthday My Only Bpk. H. Susilo Bambang Yudhoyono :) all best wishes . get us on yhe right side :)

with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D