si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Saturday, September 18, 2010

the holiday come to the end (screaming)

Ga kerasa ye liburan udah mau selesai, aku ga kemana-mana soalnya ga ada duit --> THR dari 2 keluarga doang cuma buat jajan eskyim --> ga mudik --> ga ketemu banyak sodara ;( ih masa nenek gue asik banget katanya THR mau ditransfer --"
liburnya masih ada besok sih padahal besok juga gue ada acara di sekolah. Sekolah saya yang tercinta akan berulang tahun yang ke -68 woooo !!! keyeen kan duluan sekolah gue tuh daripada Indonesia hehe :P
udah cerita di post sebelumnya kalo besok kelas gue bakal mengisi Paduan Suara nuwnuwnuw ciku ciku mudah"an besok lancar amin :)
kangen mereka !!! ga ketemu 2 minggu deh
oya malem ini teh sebenernya di sekolah gue lagi ada tirakatan. apetuh tirakatan ? itu jadi kaya acara doa bersama untuk memperingati hari jadi gitu , biasa adat jawa :)
pengennya sihya ikutan da taun kemaren pas tirakatan masih mudik tapi inisih si bokap ngisruh harusnya hari ini balik dari sumedang malah ke dago pakar ikut reuni bareng temen tongkrongan z.z jadi weh ga bisa loh apa hubungannya pip? kalo ga ada bokap ga boleh pulang malam ih apabetlah buapak saya kan guenya juga udah gede deh -_-
maklum lah mamah saya tercinta ga bisa nyetir motor apalagi mobil , takutnya kalo ada apa-apa dijalan ceunah plus gapunya satu bijipun sodara di jogja curcol? dikit ah ... halah ieu destiny meuni gini banget
salam hangat terdahsyat buat yang ikut tirakatan , titip doa- doa terbaik buat padmanaba tercinta ;)
intinya malem ini sedih ga bisa ikut tirakatan dan cuma bisa baca timeline twitter beberapa anak yang ikutan ;(
sedihnya ditambah lagi mengingat tugas liburan dan nyalin catetan yang masih numpuk juga mid semester yang belum kunjung usai . subhanallah hidup saya tuh gan !!!
daripada mengingat-ingat sesuatu yang membuat hati dan pikiran berkecamuk paansih lo lebe bet ah kali kali yeee -___- , hari ini aku bikin sebuah makanan favorit yang menggugah selera, bahan-bahan juga beli sendiri :P apetuh pip?
jengjengjeng ....
ASINAN ala chef Opip !!!
ini ga biasa loh , gue ga suka banget tuh ama yang namanya "tauge" tapi berkat bumbu asinan yang makcrot naudubileh gue jadi suka hihihi
bahan bahannya adalah nanas, apel, bengkuang, tauge, kol, timun. bumbunya adalah kacang goreng, terasi, cabe, asam jawa, bawang putih, garam, gula jawa diblender bersama terus di campur deh sama buah dan sayurnya , jadinya gini nih


harus dicoba karna juragan ga akan menyesal dengan rasa khas asinan guweeeh :D

with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D