si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Thursday, September 23, 2010

rabu-kamis

assalamualaikum !!!
ihiy yang paduan suara minggu lalu itu kita sukses loh . buktinya banyak yang tepuk tangan meski denger" mereka tepuk tangan buat ruth sang pemanndu yang suaranya emang bohai abis ;(
wahwah ternyata banyak banget temen sekelas yang ulang tahunnya bulan september uuuu si boim alias bimo, deta, pita, maya
nah kemaren rabu itu sebenernya ulang tahun pita tapi deta yang kasih syukuran soalnya dia ulang tahun pas liburan
nanananana kita makan "ayam panggang 3 Berku" tuh sekelas pas banget habis olahraga :P
muucih ya dedet muah muah :*
tuhtuh tempat sampah kelas jadi begitu bentuknya wkwkw
HAPPY BIRTHDAY , PALS :)




uhuuu hari ini lagi lagi aku telat PPI /apetuh pip? pengayaan gitu buat persiapan kelas 3 . hah aku sudah mau kelas 3 -_-,
ya Allah belum siap banget ini ;(
oya tadi aku makan di sotel sama hana maya mb nenes , eh gila ya itu tau-tau hujannya deres banget . nunggu taksi tapi ga lewat", di telepon ga diangkat -.-
saking deres dan dahsyatnya angin gelasnya si maya pecah , heleh
teruslah pasrah nunggu sampe agak reda , etaunya pas kita mau nyebrang banyak kendaraan seliweran grr
itulah kita lari-lari kaya di pilm-pilm so sweet , siga di laskar pelangi wkwkwk
ah sayang banget tadi ga aku pideo, padahal biasanya aku suka mideoin tuh zz
malah td pas di sotel pideoin gelas pecah hrr
cerita apalagi ya ?
emmm ini gapenting sih cuma buat pamer aja tadi aku habis fotokopi soal -soal gitu sebanyak lebih dari seribu lembar pokoknya habis lebih dari 100rb zz
doakan ya itu semua berguna buat masa depan saya ;)

nb : besok mid EC sama TIK . wml ppl :D




with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D