si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Saturday, September 25, 2010

bencana alam dan kebodohan

mengisi setengah jam menuju jam 9 dengan nge-blog itu lebih baik -_-
ntar jam 9 ada acara midodareni di rumah utie dan besok subuh gue ada acara surprise maya *ups, tp pasti dia ga baca blog gue ah zz
kenapa judulnya gitu ? karna 3 hari ini saya merasakan gejala alam yang luar biasa
hari rabu
di siang yang bolong gitu tau tau hujan brek deres buanget, kenceng pula ditambah angin yang bikin gelas di meja sotel jatuh kemudian pecah dan dengan sangat bodoh gue nyoba naroh botol minumnya hana di tempat gelas tadi pecah buat memastikan kalo yang jatohin gelas itu angin, bukan meja yang ga sengaja kesenggol. beberapa detik kemudian botol lemon water yang ada isinya kira-kira setengah itu jatoh -__-
WOW berarti emang ini ujan ga ada matinya
hrrr kita kehujanan walopun masih dalem tenda dan memutuskan untuk manggil taksi tapi ga ada satupun yang diangkat . plis itu ga mungkin banget kalo kita harus lari/jalan balik ke sekolah (awalnya).
hari kamis
gue sama hana ke seturan cari kado buat maya dan itu ditengah jalan tiba tiba hujan juga tapi gerimis kecil-kecil yang tanpa ragu-ragu lagi pulangnya gue pusing kepala --"
kalo ada yang liat kita berdua nangkring di depan sebuah toko tas&sepatu di seturan nungguin hujan reda , sumpah kita udah kaya anak ilang , muka melas gitu
kebodohan yang terjadi saat itu adalah saking asiknya kita nggosip dan bersihin kuku gue yang di kuteks alay kita nggak menyadari bahwa si hujan telah berhenti dan orang-orang yang pake motor berseliweran tanpa jas hujan -_* membuang waktu
dan bodoh lagi si hana pulangnya lewat jalan mataram gitu berasa tracking di jalan seimpit hssh mau nabrak nabrak lagi yaoloh
hari jumat
hari ini
hari ini pulang sekolah tadi pita sang birthday girl nraktir anak sekelas mie ayam :D awalnya mau kasno tapi ternyata blm balik dari mudik hhh, mau genter tapi tutup, mau mie ayam cindy eeeh habis akhirnya mie ayam samping cindy yang rasanya plain grrr
itu kita sekelas lg makan enak enak kan terus gue sama hana sok mandang langit gitu ko awan sebelah timur gelap banget yak dan jeng jeng jeng
angin berembus begitu kencang itudeh sampe tenda mie ayam kaya mau roboh . panik dong kita keluar dan semua orang juga berhamburan di jalan
kebodohan lagi , lia dkk masih di dalem ngabisin mie ayam wkwkkw
atuda sayang euy itu jeruk anget aku juga belum habis wkwkw
udahkan , kita balik ke sekolah dan disana kita menemukan pohon besar yang tumbang OMG dan banyak cowok-cowok yang duduk kalem melihat pohon karetan yang begitu agung goyang goyang sendiri , malah diliatin aja --"
demi lagi, habis dari kado kita cari bungkus kado terus pas jalan pulang jalannya pada ketutup pohon pohon yang tumbang
memang kotabaru itu kota pohon -_- dan aku gaboleh pulang sampe angin berhenti hhmm
udahnya aku mb nenes sama hana beli blackforest di pandan leaf tapi parkirnya di amanda haha
dan bayangin itu kue aku gantung aja di motor sementara hujan tetap mengguyur , maaf ya may :(

oke udah jam 9 , harus caw . byeeee . smooch xoxo


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D