si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Saturday, October 2, 2010

"hape" yang hilangdatang dan kembali

iya , hape aku emang ilang tapi alhmadulillah tadi ketemu :’)
emang hapeku bukan BB , iPhone . ini hape nokia biasa tapi setengah dari harganya aku beli pake uang tabunganku sendiri . inget banget dulu uang THR cuma dipake nonton sama jalan
kemaren terakhir ngeluarin hp waktu di lab fisika mau ngitung hasil praktikum habis itu kan aku ada GO tapi aku sama sekali ga ngeluarin hp sampe pulang padahal biasanya pas udah mau pulang gitu pasti ngecek hp kalo ada sms dari orangtua.
udah kan sampe rumah , si opik ribut mau pinjem hp . biasanya lagi pasti aku bilang “ambil sendiri di tas” , tapi tadi malem aku njawabnya “alah kamu tu ribut hp terus , aku capek mau makan dulu” dan si opik langsung diem .
kira” jam 8 gitu papa nanya “teh, td sms ga dibales kenapa?” aku jawab aja “hp nya ada di tas” . aku langsung berniat ngambil hp dikamar dan jeng jeng jeng nah loh mana hp gue ??? itu sumpah aku panik terus nyoba nelepon dari telepon rumah tapi tas ga ada getar hiji hiji acan . si opik malah rusuh gitu . aaa udahweh nangis .
si mamah nanyain kenapa nangis , aku cuma nangis ga ngejawab , si opik yg ngejawab. yang aku aneh , mamah sama papa biasa aja malah bilang “yaudah mau gimana lagi kalo udah ilang” . tadinya kan aku mau menye-menye meratapi nasib tapi liat mereka berdua malah ngetawain gitu gengsi atulah mau nangis -_-
aku nyoba nelepon hp dari telepon rumah , dan ada yang ngangkat, mampus!
o : assalamualaikum
a : waalaikumsalam
o : mbak mau tanya nomor hape ini berapa ya ?
a : oh mbak salah sambung ya ?
o : oh enggak cuma mau tanya aja nomor hape ini berapa
a : wah gataue mbak soalnya ini hape pakdhe saya
o : oh yaya kalo gitu makasih ya
itu gue takutnya salah mencet nomor juga kan jadi weh aku matiin . terus aku redial , aku cek nomornya yakin banget 100 % itu nomor aku . habis itu ditelepon ampe jebot tp no answer . nyaho lo pip , ini gimana kabar hape gue kalo tau tau simcardnya dicopot dibuang hpnya dijual ;(
itu aku galau banget ga bisa tidur , terus aku teleponin sampe udah mau jam 11 dan aku udah capek . itu setiap di telepon tetep aja no answer, padahal kalo niat nyolong sih langsung dibuang simcardnya kan ? hhhh
aku pasrah . semuanya udah aku ikhlasin , sholat isya terus tidur dan meninggalkan ISENG nya pak Jumi yang ribet banget .
bangun bangun udah jam 2 , langsung sholat tahajud dan berdoa , kalo emang rejeki minta dibalikin kalo belum rejeki minta dipake buat yang bener. habis itu tidur lagi .
bangun jam 5 , sholat subuh, ngerjain ISENG pak Jumi sambil terus neleponin hp . guess what ? itu masih nambung hanya saja masih no answer . yak dan aku bingung sama hp aku.
sampe sekolah aku langsung cerita ke temen dan minta anterin ke lab fisika. istirahat pertama udah ke lab tp ga ada Pak Parwanto (penjaga lab) . aku elza cintya nyari ke bu ice juga ga ada. istirahat kedua ke lab lagi tp lab ga ada orang terus abis sholat dzuhur mampir ke bu ice lagi nanyain pak Parwanto kata salah satu karyawan bilang “la tadi udah ke lab kok” . hmmm yaudah gue balik ke lab. jeng keng jeng akhirnya kumenemukanmu Pak Purwanto unyuuuu -_- langsung capcuuuss nanyain ke si bapak
o : Pak, kemaren liat ada barang ketinggalan ga ?
p : oiya ada , ada (sambil beres beres kelas XII mau praktikum)
o : hape pak ?
p : iya
o : alhamdulillah . yeyeye (jingkrak loncat tereak heboh) disimpen kan pak ? dimana ?
p : oh itu ada di dalem, bentar” nanggung ini
o : oiya pak
p : ini bukan ?
o : iya pak , makasih banyak ya pak makasih banyak
p : iya , iya .
o : pak ini dari semalem disini ?
p :iya dari kemeren sore
hihihihihi itu si elza sama cintya langsung ngacir keluar . dan gue berusaha menenangkan diri .
JADI, SEMALEM GUE NGOBROL SAMA SIAPA ? wallahualam


with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D