si pemilik blog

My photo
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
i'm opip 15 years old from jogjakarta. still get much lessons at SMA N 3 Yk. oya i'm new at this blogger so whoever i'm so welcome to be tought :B fyi i've 4 sucks blog and this is the fifth last one i hope hhh. i'd love singing drawing swimming and bothering LOL . let's make a nice exchange blog :) by follow me at this blog or you may follow my twitter @opipnedcheese :D thanks

Thursday, October 7, 2010

five day (s)

5 hari sudah aku ga berangkat sekolah , padahal ini merupakan hal yang urgent mengingat statusku sebagai murid akselerasi. mungkin bagi orangtua atau sebagian guru dan teman, ga masuk sampe 3 hari gini itu fatal mengingat lagi minggu ini minggu ulangan dan akhir oktober nanti ujian akhir semester untuk menyandang keals XII akan dilaksanakan.
sebenernya ga seaprah itu, karna, jujur kalopun aku disekolah kerjaanku paling dengerin musik, nyanyi, having jokes w/ mad hana, gambar ga jelas sama rena, yeayness sama elza dan cintya atau kitekan sama lili dan deta. that’s all the things i do while the class start. parah emang parah, tapi ada aja keajaiban Allah buat menolongku sampe akhirnya aku ditegur sedemikian perih untuk berubah. mungkin kalo ga ada kecelakaan ini , aku ga bakal punya tuntutan untuk berubah.
waktu itu gue pernah nanya ke luluk gimana bair biasa rajin belajar. dia jawab, “itu ada motivasi yang setiap orang beda-beda, kalo aku kaitannya sama orangtua”. oke luk, dan sekarang InsyaAllah gue juga udah punya sesuatu intuk memotivasi supaya gue rajin :)
plislah sekarang aku bosen banget dirumah cuma tiduran. aku udah nyekip 5 hari terpadat yang udah aku planning di post sebelumnya. yah tp kita cuma bisa planning, ujungnya Tuhan. pengen cepet kembali sehat dan berangkat sekolah. secara implisit atau bahkan eksplisit, aku teh RINDU SEKOLAH. ya bayangin kan tiap hari dari pagi sampe malem di sekolah. aku kangen IPS 3 dan duduk di paling belakang pojok deket jendela yang ga keliatan kalo lagi melakukan hal ebel. akku kangen jualan dan nagihin utang setiap anak dikelas yang beli daganganku. aku kangen ngawadul bareng anak anak. aku kangen aku yang berusaha ga stress kalo disekolah.
aku rindu padmanaba karna padmanaba memberi nilai baru dalam hidupku.
nb: insyaAllah kalo ga ada halangan besok udah masuk sekolah dan siap ga siap harus menghadapi 3 ulangan sekaligus .

mencoba bangkit,
opip

with pain of love but smile still

No comments:

Post a Comment

this is free to share your opinion bout my posting . GET YOUR COMMENT HERE :D